banner
banner CN
Kunjungi Blog Baru Kami di PROZONAS.COM

Jumat, 10 Juni 2011

Home » , » Mari Berkomunitas Di Faceblog

Mari Berkomunitas Di Faceblog

بسم الله الرحمن الرحيم


Sebuah ajakan Mari Berkomunitas Di Faceblog.

Sobat sudah mengenal Faceblog? bukan Facebook lho... ^^ Mungkin beberapa blog yang pernah Sobat temui membahas tentang Faceblog ini, kebanyakan sebagai peserta Kontes SEO Faceblog, dengan keyword/kata kunci “Mari Berkomunitas Di Faceblog”. Salah satunya blog ini, walau sudah agak telat. ^^ Alasan ikut Kontes ini, sebenarnya ingin merasakan bagaimana persaingan di dunia Kontes SEO, Alhamdulillah kalau bisa dapet hadiahnya... Insya Allah.^^

Tentang Faceblog?

Faceblog merupakan layanan komunitas online berbasis microblogging layaknya twitter dan yahoo koproll, namun tentunya Faceblog memiliki keunikan tersendiri dibandingkan keduanya. Faceblog khusus diperuntukan bagi para blogger indonesia sebagai tempat berkumpul, berkomunikasi, dan berinteraksi satu sama lainnya. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa, Faceblog pun terbuka untuk kalangan umum. Faceblog didirikan pada akhir tahun 2010 yang silam oleh seseorang yang sering dan senang disapa dengan nama Kang Elfaz. Dengan alamat website Faceblog.web.id.

Beberapa fasilitas yang ada pada Faceblog berupa Personal Profile, Group Profile, Multimedia, Chat (masih dalam pengembangan), Personal Masage, Update Status, Friendship, Dll.

Untuk sementara Faceblog memakai domain indonesia yang bersifat personal yaitu .web.id, namun kedepannya Faceblog berencana akan menggunakan inisial domain yang bersifat komersial diantaranya .com dan .co.id , karena hingga sekarang nama tersebut masih digunakan oleh pihak lain.

Semoga Faceblog bisa berkembang, dan jangan lupa Mari Berkomunitas Di Faceblog. ^^

Semoga Bermanfaat...

Klik Tombol "SKIP AD" (setelah 5 detik) Untuk Link Download yang Menggunakan Fasilitas AdF.ly
Jumat, 10 Juni 2011 | |

Recomended Post

Berikan Kritik, Saran atau Tanggapan melalui Komentar Sobat

 

Saling Follow Sobat

Blog Directories

W3 Directory - the World Wide Web Directory



© Copyright 2010. Catatan Ngeblog . All rights reserved | Powered by Blogger.com | Template by zoomtemplate.com - Modified by Catatan Ngeblog
Al Qur'an