banner
banner CN
Kunjungi Blog Baru Kami di PROZONAS.COM

Selasa, 15 Februari 2011

Home » , » Kumpulan Kartu Yu-Gi-Oh Lengkap

Kumpulan Kartu Yu-Gi-Oh Lengkap

بسم الله الرحمن الرحيم

Banyaknya pengunjung yang masuk ke blog ini dengan kata kunci Yu-Gi-Oh, membuat saya bersemangat untuk membuat posting mengenai Yu-Gi-Oh.
Yu-Gi-Oh memang hanya sebuah permainan kartu, namun kartu-kartu yang dimainkan tentu bukan kartu yang monoton seperti kartu "remi", dalam permainan Yugioh kartu tersebut berupa kartu-kartu moster dengan kekuatan yang berbeda-beda dan memiliki effect yang berbeda pula, dan memiliki peraturan dalam permainan tersebut.

Dalam permainan yugioh, kartu (duel card) memiliki jenis yang berbeda seperti Normal Monster, Effect Monster, Ritual Monster, Fusion Monster, Synchro Monster. Untuk penjelasan lebih lengkap mengenai Yu-Gi-Oh, silakan kunjungi Wikipedia.

Sekarang kita masuk ke dalam judul posting kali ini, Kumpulan Kartu Yu-Gi-Oh Lengkap. Dalam posting kali ini saya tidak mungkin menampilkan kartu-kartu yugioh secara keseluruhan (lengkap), namun saya akan memberikan link website yang memiliki konten tentang kartu Yu-Gi-Oh, tentu dengan keterangan setiap kartu. Di website tersebut juga tersedia Forum yang membahas semua tentang Yugioh, bisa dibilang website tersebut adalah salah satu web Yugioh.

Website tersebut adalah Yu-Gi-Oh! Card Guide, penasaran? Silakan kunjungi Yu-Gi-Oh! Card Guide.

Semoga Bermanfaat...

Klik Tombol "SKIP AD" (setelah 5 detik) Untuk Link Download yang Menggunakan Fasilitas AdF.ly
Selasa, 15 Februari 2011 | |

Recomended Post

Berikan Kritik, Saran atau Tanggapan melalui Komentar Sobat

 

Saling Follow Sobat

Blog Directories

W3 Directory - the World Wide Web Directory



© Copyright 2010. Catatan Ngeblog . All rights reserved | Powered by Blogger.com | Template by zoomtemplate.com - Modified by Catatan Ngeblog
Al Qur'an