banner
banner CN
Kunjungi Blog Baru Kami di PROZONAS.COM

Selasa, 02 Agustus 2011

Home » , » Gratis Google Chrome 8.0.552.237 (Offline Installer)

Gratis Google Chrome 8.0.552.237 (Offline Installer)

بسم الله الرحمن الرحيم

Assalammu'alaikum Wr.Wb.


Google Chrome adalah browser dengan desain minimalis namun dengan teknologi yang canggih sehingga membuat browser ini lebih cepat, ringan dan aman. Google Chrome mimiliki fitur-fitur yang terbilang lengkap namun simple. Sebagai contoh pada Chrome terdapat address bar yang berada di atas jendela Chrome yang juga sebagai kotak pencarian (search engine).

Selain itu juga fitur pemeriksaan elemen pada suatu website yang dapat Sobat gunakan untuk melakukan perancangan atau memodofikasi blog atau website melalui browser Google Chrome. Fitur pemeriksaan elemen ini sering saya gunakan untuk melakukan perubahan pada blog agar tidak salah dalam mengganti atau menambahkan kode pada template blog.


Adakah fitur lain? Masih banyak, salah satunya tema yang dapat dirubah sesuai dengan keinginan, terjemahan dalam peramban yang memudahkan penggunaan google translate karena akan muncul secara otomatis. Selain itu ekstensi dari Chrome yang dapat mempermudah dalam menggunakan browser ini.

Untuk mengetahui fitur apa saja yang terdapat pada Google Chrome, silakan kunjungi Baru tahu Google Chrome?.

Kali ini Admin ingin berbagi Software Gratis Google Chrome 8.0.552.237 (Offline Installer), Offline Installer maksudnya Sobat dapat menginstal tanpa perlu terhubung ke internet, karena sebenarnya untuk menginstal Chrome harus online.

Untuk download klik Google Chrome 8.0.552.237 (Offline Installer) For Windows.

Semoga Bermanfaat...

Wassalammu'alaikum Wr.Wb.

Klik Tombol "SKIP AD" (setelah 5 detik) Untuk Link Download yang Menggunakan Fasilitas AdF.ly
Selasa, 02 Agustus 2011 | |

Recomended Post

Berikan Kritik, Saran atau Tanggapan melalui Komentar Sobat

 

Saling Follow Sobat

Blog Directories

W3 Directory - the World Wide Web Directory



© Copyright 2010. Catatan Ngeblog . All rights reserved | Powered by Blogger.com | Template by zoomtemplate.com - Modified by Catatan Ngeblog
Al Qur'an