banner
banner CN
Kunjungi Blog Baru Kami di PROZONAS.COM

Selasa, 28 Juni 2011

Home » » Google Update Pagerank (Juni 2011)

Google Update Pagerank (Juni 2011)

بسم الله الرحمن الرحيم



Alhamdulillah... Segala Puji bagi Allah SWT yang telah memberikan segala nikmat-Nya. Tak terasa sudah 1 tahun lebih beberapa minggu blog ini bernafas, awalnya dari iseng lama-lama jadi tambah serius (kecanduan blogging). Beberapa hari ini Google melakukan update Pagerank (akhir bulan juni ini), dan entah tepat kapan waktunya saat saya membuka browser dan menuju blog Catatan Ngeblog tak sengaja saya melihat toolbar pagerank di browser yang biasanya 0 (nol) menjadi ber-pagerank 2. Masih tidak percaya dengan apa yang saya lihat, saya ulangi kembali me-reload halaman blog untuk memastikan. Dan hasilnya tetap sama, keputusan terakhir adalah mengecek di mypagerank.net, hasilnya pun sama.

Betapa bersyukurnya mendapatkan surprise dari Om Google dengan menaikkan Pagerank Blog ini, padahal impian saya dulu bisa dapat Pagerank 1 sepertinya hal yang sulit, tapi entah kenapa justru mendapatkan pagerank 2 (Alhamdulillah ^^). Dan sepertinya para blogger lain pun banyak yang berpesta Pagerank di bulan ini, saya sudah mengecek teman-teman blogger yang biasa saya kunjungi rata-rata mendapatkan pagerank di blognya. Saya bukan bermaksud pamer Sobat, hanya ingin berbagi pengalaman bagaimana rasanya mendapatkan pagerank untuk yang pertama kalinya.^^


Ohh... iya Sob, silakan Sobat juga mengecek Pagerank Blog Sobat. Banyak website yang menyediakan layanan ini, salah satunya di mypagerank.net.

Bagi Sobat yang mendapatkan Pageranknya naik, saya ucapkan selamat. Bagi yang justru turun atau masih 0 (nol) jangan patah semangat, siapa tahu update Pagerank Google berikutnya Sobat mendapatkan yang lebih tinggi. ^^

Selain Pagerank Google, yang harus juga diperhatikan adalah Rank Alexa sebagai Rank dari traffic Blog kita. Kalau Pagerank bagus tapi traffic kecil kan kurang mantap.

Salam Blogger...

Klik Tombol "SKIP AD" (setelah 5 detik) Untuk Link Download yang Menggunakan Fasilitas AdF.ly
Selasa, 28 Juni 2011 | |

Recomended Post

Berikan Kritik, Saran atau Tanggapan melalui Komentar Sobat

 

Saling Follow Sobat

Blog Directories

W3 Directory - the World Wide Web Directory



© Copyright 2010. Catatan Ngeblog . All rights reserved | Powered by Blogger.com | Template by zoomtemplate.com - Modified by Catatan Ngeblog
Al Qur'an