banner
banner CN
Kunjungi Blog Baru Kami di PROZONAS.COM

Senin, 20 Juni 2011

Home » , » Ebook Dosa-Dosa yang Biasa ?

Ebook Dosa-Dosa yang Biasa ?

بسم الله الرحمن الرحيم


Berjabat tangan dengan wanita yang bukan mahram, wanita keluar rumah dengan memakai parfum sehingga menggoda laki-laki dan memandang wanita dengan sengaja adalah segelintir perbuatan dosa-dosa yang dianggap biasa/wajar di zaman sekarang, entah karena menutup mata atau benar-benar tidak tahu.

Bagi umat Islam, Allah SWT telah memberikan kewajiban yang tidak boleh diabaikan, memberikan ketentuan yang tidak boleh dilampaui dan mengharamkan beberapa hal yang tidak boleh dilanggar. Kita sebagai seorang muslim, terkadang tanpa disadari kita sering mengabaikan hal-hal yang sebenarnya dosa namun kita anggap biasa saja, kita anggap remeh dan menyepelekannya.

Padahal sesuatu yang kecil atau kita anggap remeh tersebut akan memberikan batu sandungan ketika kita dihadapkan dengan pengadilan yang sebenarnya di hari akhir nanti (kiamat). Sebagai seorang yang mengaku beriman selayaknya kita dapat menahan diri dari apa yang telah digariskan bukan justru meremehkannya dan melanggarnya.

Dalam Ebook Dosa-Dosa yang Dianggap Biasa ini, terdapat penjelasan puluhan perkara yang merupakan dosa namun sering kita anggap biasa (sesuatu yang wajar). Semoga dengan membaca e-book ini, kita dapat mengurangi dan paham akan dosa dan maksiat yang kita lakukan, agar ke depannya kita bisa menjadi muslim yang lebih baik.


Download : Ebook Dosa-Dosa yang Dianggap Biasa

keterangan :
Judul: Dosa-Dosa yang Dianggap Biasa
Penulis: Syeikh Muhammad bin Shaleh al Munajjid
Penerjemah: Ainul Harits Umar Thayyib
Penerbit: islamhouse.com
Refensi posting; pustaka-ebook.com

Semoga Bermanfaat...

Klik Tombol "SKIP AD" (setelah 5 detik) Untuk Link Download yang Menggunakan Fasilitas AdF.ly
Senin, 20 Juni 2011 | |

Recomended Post

Berikan Kritik, Saran atau Tanggapan melalui Komentar Sobat

 

Saling Follow Sobat

Blog Directories

W3 Directory - the World Wide Web Directory



© Copyright 2010. Catatan Ngeblog . All rights reserved | Powered by Blogger.com | Template by zoomtemplate.com - Modified by Catatan Ngeblog
Al Qur'an