banner
banner CN
Kunjungi Blog Baru Kami di PROZONAS.COM

Selasa, 21 Juni 2011

Home » , » Download Software Buku Diary - DiaryOne

Download Software Buku Diary - DiaryOne

بسم الله الرحمن الرحيم

Buku harian atau kadang disebut buku diary adalah sebuah buku yang berisi tentang pengalaman yang pernah kita alami, biasa pengalaman yang berkesan. ^^


Buku diary tidak sama halnya dengan blog, karena buku diary mempunyai privasi yaitu hanya untuk diri sang penulis dan tidak untuk orang lain apalagi untuk umum. Dengan majunya teknologi buku diary pun kini terdapat dalam bentuk perangkat lunak (software), salah satunya software DiaryOne.

DiaryOne adalah software buku diary dengan berbagai macam fitur-fitur yang menarik. Software ini tidak hanya menerima input teks, namun Sobat juga dapat memasukkan emoticon, gambar, Flash movie dan musik yang akan menyala ketika halaman dibuka.

Sobat juga dapat attach file dari komputer Sobat langsung ke halaman diary Sobat. Background tempat mengetik diary berbentuk seperti kertas dari buku, namun Sobat dapat mengubahnya dengan template-template yang sudah disediakan sehingga halaman diary Sobat dapat lebih menarik. Sobat juga dapat menggunakan avatar Sobat sendiri yang nantinya akan ditampilkan pada logon screen.

Tertarik dengan Software buku diary - DiaryOne ini. Silakan download DiaryOne.

Semoga Bermanfaat...

Klik Tombol "SKIP AD" (setelah 5 detik) Untuk Link Download yang Menggunakan Fasilitas AdF.ly
Selasa, 21 Juni 2011 | |

Recomended Post

Berikan Kritik, Saran atau Tanggapan melalui Komentar Sobat

 

Saling Follow Sobat

Blog Directories

W3 Directory - the World Wide Web Directory



© Copyright 2010. Catatan Ngeblog . All rights reserved | Powered by Blogger.com | Template by zoomtemplate.com - Modified by Catatan Ngeblog
Al Qur'an