banner
banner CN
Kunjungi Blog Baru Kami di PROZONAS.COM

Senin, 13 Juni 2011

Home » , » Curhat Si Pemilik Blog (Sekedar Coretan)

Curhat Si Pemilik Blog (Sekedar Coretan)

بسم الله الرحمن الرحيم

Alhamdulillah, Setelah beberapa bulan ngeblog dengan blog ini, banyak hal yang dapat saya pelajari. Di sini jujur saja saya masih dalam tahap belajar, belajar bagaimana membangun sebuah blog, menulis posting yang lebih baik (walau masih ada kurangnya ^^) dan bagaimana berkomunikasi dengan dunia maya.

Dan bicara tentang Blog, berawal dari keinginan yang entah dari mana datangnya untuk memiliki sebuah blog sendiri. Rencana awal hanya untuk mengikuti perkembangan zaman, namun akhir-akhir ini keinginan agar blog dapat berkembang lebih baik muncul ^^. Melihat teman-teman blogger lain yang mempunyai blog yang keren-keren dengan posting dan pengunjung yang membuat hati saya berdetak kencang (hehe... lebay ^^), yang membuat keinginan untuk lebih giat dalam mengelola blog makin bergejolak.

Topik yang disukai pengunjung?

Dari survai yang saya lakukan, ternyata pengunjung yang tersesat menuju blog ini lebih condong ke topik trik-trik internet atau komputer ketimbang trik blogger, mungkin karena persaingan keyword yang cukup kuat di kata kunci yang melingkupi trik blogger tersebut (traffic dari google). Lalu apa yang harus saya perbuat? Sebagai blogger yang biasa-biasa saja, keinginan saya hanya ingin terus belajar, untuk mengejar traffic? Saya lakukan semaksimal mungkin. Namun yang masih menjadi kendala adalah bagaimana membuat posting yang bekualitas, memang untuk hal yang satu ini butuh kerja keras dan keuletan. Jadi tetap semangat... ^^

Nasib Blog?

Bagaimana dengan nasib Blog ini (Catatan Ngeblog) selanjutnya? Masih tetap dipertahankan kelangsungan hidupnya. Saya hanya dapat berusaha, berdo'a dan berharap dan segala sesuatunya Allah SWT yang menentukannya ^^.

Ucapan Terima Kasih

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT yang telah memberikan saya nikmat yang tiada tara dan tiada sanggup saya menghitungnya hingga saya dapat membangun blog sederhana ini. Dan terima kasih kepada Orang tua saya, Ibu dan Bapak tercinta yang telah memberikan ijin dan dorongan untuk anaknya agar terus berkarya, dan terima kasih untuk Sobat Blogger semua yang telah mampir dan memberikan dukungan. ^^

Untuk Mbah Google dan Search Engine lain, semoga Blog saya di ijinkan nangkring di rumahnya ^^.

Ini hanya Curhat Sobat, maaf jika ada kata-kata yang sulit untuk dipahami... Salam Sukses Sobat... ^^

Klik Tombol "SKIP AD" (setelah 5 detik) Untuk Link Download yang Menggunakan Fasilitas AdF.ly
Senin, 13 Juni 2011 | |

Recomended Post

Berikan Kritik, Saran atau Tanggapan melalui Komentar Sobat

 

Saling Follow Sobat

Blog Directories

W3 Directory - the World Wide Web Directory



© Copyright 2010. Catatan Ngeblog . All rights reserved | Powered by Blogger.com | Template by zoomtemplate.com - Modified by Catatan Ngeblog
Al Qur'an