banner
banner CN
Kunjungi Blog Baru Kami di PROZONAS.COM

Kamis, 26 Mei 2011

Home » , » Download Kumpulan Icons Keren dan Lucu

Download Kumpulan Icons Keren dan Lucu

بسم الله الرحمن الرحيم

Alhamdulillah...
Baru saja dapat komentar tentang icon, pikiran saya langsung tertuju untuk mencari icon yang bisa membuat mata bling-bling (keren). Sebenarnya untuk mencari icons dengan jalur OM Google, saya yakin bisa langsung ketemu. Namun berhubung ini adalah sebuah blog, tempat berbagi informasi yang penting banget sampai yang tidak berguna. hehe... (maaf tidak bermaksud menghina, tapi ini bahasa lebay ^^), jadi tidak ada salahnya saya jadikan sebuah posting.

Search engine icon yang dahulu pernah saya posting dapat digunakan untuk mencari file-file icon, dan posting kali ini untuk tambahan artikel tentang Icon di blog ini. ^^

Beberapa Icon yang saya maksud seperti ini,

Icons Browser - Nilai : Keren


Icons Sirkus - Nilai : Mantap


Icons Emoticon - Nilai : Kocak


Icons Kelinci - Nilai : Lucu


Itu adalah beberapa icons yang saya jumpai, masih banyak lagi yang lebih keren. Sobat bisa mendownloadnya dalam bentuk ICO ataupun PNG, icons ini bisa digunakan untuk menghiasi blog kita seperti untuk mengganti icon Address bar/Favicon.

Ohh ya... hampir lupa, Sobat masuk saja ke link Website di bawah ini dan cari icons yang Sobat butuhkan.

Icon Archive

Semoga Bermanfaat...

Klik Tombol "SKIP AD" (setelah 5 detik) Untuk Link Download yang Menggunakan Fasilitas AdF.ly
Kamis, 26 Mei 2011 | |

Recomended Post

Berikan Kritik, Saran atau Tanggapan melalui Komentar Sobat

 

Saling Follow Sobat

Blog Directories

W3 Directory - the World Wide Web Directory



© Copyright 2010. Catatan Ngeblog . All rights reserved | Powered by Blogger.com | Template by zoomtemplate.com - Modified by Catatan Ngeblog
Al Qur'an