banner
banner CN
Kunjungi Blog Baru Kami di PROZONAS.COM

Sabtu, 22 Januari 2011

Home » , » Kumpulan Situs Search Engine Khusus Icon Keren

Kumpulan Situs Search Engine Khusus Icon Keren

بسم الله الرحمن الرحيم

Setelah termenung beberapa jam di depan komputer, memikirkan posting yang akan dibuat (maklum masih rada blank). Saya putuskan untuk blogwalking sebentar, tidak sengaja saya membaca posting tentang situs search engine khusus icon di blog kawan saya Modif Your Blog. Seperti halnya Om Google, icons Search engine ini bekerja untuk mencari/menelusuri, namun yang membedakan adalah hasil dari search tersebut. Pastilah untuk icons Search engine ini hanya menampilkan gambar-gambar icon sesuai dengan kata kunci yang dimasukkan.

Berhubung posting di kawan saya hanya memberikan 1 situs icons search engine, saya putuskan untuk mencari situs-situs yang lain (siapa tau ketemu), dan akhirnya ketemu juga. :)

Setelah melakukan pemilihan, saya putuskan 7 situs icons search engine yang patut sobat coba...

Sobat bisa mendownload icon-icon yang ada atau Sobat juga bisa mengupload icon-icon buatan Sobat sendiri...

Di bawah ini situs-situs icons search engine tersebut...

Semoga dengan menggunakan search engine di atas dapat membantu Sobat dalam memburu icon-icon yang Sobat butuhkan...

Semoga Bermanfaat...

Klik Tombol "SKIP AD" (setelah 5 detik) Untuk Link Download yang Menggunakan Fasilitas AdF.ly
Sabtu, 22 Januari 2011 | |

Recomended Post

Berikan Kritik, Saran atau Tanggapan melalui Komentar Sobat

 

Saling Follow Sobat

Blog Directories

W3 Directory - the World Wide Web Directory



© Copyright 2010. Catatan Ngeblog . All rights reserved | Powered by Blogger.com | Template by zoomtemplate.com - Modified by Catatan Ngeblog
Al Qur'an