banner
banner CN
Kunjungi Blog Baru Kami di PROZONAS.COM

Sabtu, 10 Juli 2010

Home » » Safari Software Browser Tercerpat

Safari Software Browser Tercerpat

بسم الله الرحمن الرحيم

Safari Software Browser TercerpatApakah Anda setuju dengan judul di atas ? Jika tidak, tak masalah. Sebenarnya saya memberikan judul "Safari Software Browser Tercepat", itu hasil dari pengujian yang saya lakukan sendiri ( saya bukan seorang yang ahli ), ini hanya kesimpulan yang saya dapat setelah menjajal beberapa software browser yaitu Opera 10, Mozilla Firefox 3.6.3 dan Safari 5.0.

Dari penggunaan ketiga browser tersebut saya sangat puas dengan performance Safari 5.0, karena kecepatan berselancarnya lebih dari Opera 10 dan Mozilla Firefox 3.6.3. Dan tampilan dari Safari pun tidak kalah keren dari browser lain, bahkan menurut saya lebih keren,,, he..he..,

Ini tampilan Safari...,

Safari Software Browser Tercerpat
Saya berikan alasan kenapa Anda menggunakan Safari :

  1. Anda mungkin belum tahu apa itu Safari.

  2. Anda penasaran dengan Safari.

  3. Anda ingin menjajal kemapuan Safari.

  4. Anda ingin membuktikan pendapat saya ini. He...he...


Ok... itu alasan yang saya berikan kepada Anda. Tapi ini hanya pendapat saya, jika pendapat Anda berbeda, itu adalah wajar...

Jika Anda ingin mendownload Safari, bisa dari web resminya Disini, jangan khawatir gratis...

Semoga Bermanfaat....


by ooG_4u

Klik Tombol "SKIP AD" (setelah 5 detik) Untuk Link Download yang Menggunakan Fasilitas AdF.ly
Sabtu, 10 Juli 2010 | |

Recomended Post

Berikan Kritik, Saran atau Tanggapan melalui Komentar Sobat

 

Saling Follow Sobat

Blog Directories

W3 Directory - the World Wide Web Directory



© Copyright 2010. Catatan Ngeblog . All rights reserved | Powered by Blogger.com | Template by zoomtemplate.com - Modified by Catatan Ngeblog
Al Qur'an