banner
banner CN
Kunjungi Blog Baru Kami di PROZONAS.COM

Minggu, 11 Juli 2010

Home » » Kumpulan Cerita Lucu ( Part 1 )

Kumpulan Cerita Lucu ( Part 1 )

بسم الله الرحمن الرحيم

Halo... sobat semua, jumpa lagi dengan saya di Catatan Ngeblog.., he..he..,

Maaf nie gayanya udah kayak pembawa acara aja..., Oh.., ya kali ini saya ingin berbagi cerita lucu atau humor kepada sobat semua..., ya itung-itung untuk ngilangin penat..,

Di kumpulan cerita lucu kali ini, saya hanya memaparkan 5 cerita lucu..,
Sedikit amat? he..he.., bukannya seperti itu, cuma saya ingin cerita lucunya biar tidak terlalu panjang, takutnya jadi malah bosen. he..., untuk cerita lucu selanjutnya akan saya posting berkelanjutan...,

Ok... Langsung baca aja, dan semoga dapat menghibur...,



Cewek Seksi Pergi ke Dokter

Seorang cewek cakep nan sexy pergi ke praktek dokter bersama neneknya. Setelah menunggu di ruang tunggu beberapa saat sang perawat mempersilakan dia masuk untuk konsul dengan sang dokter. Belum habis dia menjelaskan keinginannya, sang dokter mempersilakan dia untuk menanggalkan semua pakaiannya.

Lalu sang cewek cakep nan sexy tersebut bilang: "Dok, yang ingin berobat adalah nenek saya..."

Sambil membenarkan posisi kaca matanya yang telah melorot, sedikit kaget si dokter bilang,

"Kalo nenekmu ga usah buka-buka segala, suruh dia untuk menjulur lidahnya doank dan langsung bisa pulang!"



Apakah Ada Pertanyaan ?

Seperti hari biasanya,Pak Damiri memberi pelajaran bahasa jawa di kelas. Dan seperti biasanya juga pak Damiri memberi pertanyaan kepada muridnya :

Pak Damiri : "Ada pertanyaan apa tidak?"
murid : "Tidak pak"

(Kadang-kadang murid murid ada yang tanya, suatu saat banyak yang tanya, dan malah kadang-kadang tidak ada satu murid pun yang bertanya)

Maka pak Damiri menegaskan bahwa sebagai murid jangan sungkan sungkan untuk bertanya tentang pelajaran yang belum dimengerti. Dan suatu ketika, seorang murid berani nyeletuk keras,

"Pak kok tidak seperti biasanya,menanyai kita,`ada yang mau bertanya apa
tidak?`kami mau tanya nih pak!!"

Dan murid yang lain juga protes,"iya pak saya ada banyak pertanyaan nih,gimana??"

Dengan marah pak Damiri bilang: "Ini ulangan tau!!!!!!



Buku Harian Istri vs Buku Harian Suami

Rumitnya seorang Isteri, dan simplenya seorang Suami...

BUKU HARIAN ISTERI

Minggu Malam - Dia bertingkah aneh. Sebelumnya kami berjanji bertemu di Cafe. Aku shopping seharian dg teman-teman, sehingga mungkin dia kesal karena aku agak telat sampai di Cafe, tapi dia tak berkomentar.

Ngobrolnya nggak nyambung, jadi aku usul kita pergi ketempat yang agak sepi supaya ngobrolnya lebih enak, dia setuju tapi tetap diam dan berjarak. Aku tanyakan apa yang salah - dia jawab, "Tak ada". Aku tanyakan apakah kesalahan ku yang membuatnya kesal. Dia bilang hal ini tak ada kaitannya dengan ku dan minta aku nggak usah khawatir.

Dalam perjalanan pulang, ku bilang aku mencintainya, dia cuma tersenyum tipis dan tetap menyetir. Aku tak bisa menjelaskan perangainya sore itu. Aku tak habis pikir kenapa dia tak menjawab, "aku cinta kamu juga". Sesampainya dirumah, aku merasa kehilangan dia, dan seolah-olah dia tak menghendaki ku lagi. Dia hanya duduk dan nonton depan TV; dia terlihat jauh dan menghilang.....

Akhirnya aku putuskan untuk tidur. Sekitar 10 menit kemudian, dia menyusul ke kamar. Aku nggak tahan lagi, kuputuskan untuk menghadapinya dan menanyakan soal sebenarnya, tapi dia langsung tertidur. Aku mulai menangis sampai tertidur. Aku tak tahu apa yang harus ku lakukan. Hidupku serasa kiamat...

BUKU HARIAN SUAMI

Hari ini REAL MADRID kalah. SIALAAANN!!!



Lebih Parah !!!

Ceritanya ada 3 orang pasien datang mengeluh ke mbah dukun, singkat cerita satu persatu pun masing-masing menceritakan tentang keluhan mereka.

Si A: "Mbah, tolong donk...!! Saya punya masalah gawat neeh!!! Kemaren saya diputusin sama pacar saya.Bisa gak buat dia kembali sama saya?"

Si Mbah: "Oh....gampang aja!! Itu sih masalah gampang!! Coba kamu minum aja air digentong ini segelas aja,... pasti cewekmu itu bakalan kembali dech!"

Si B: "Saya juga Mbah! Saya juga punya masalah yang lebih parah,tolong donk dibantu..??!! Istri saya, seminggu yang lalu menceraikan saya. Padahal saya masih cinta sama dia. Bisa gak Mbah buat dia kembali rujuk sama saya?"

Si Mbah: "OOOhhhh....itu sih... soal sepele!!! Caranya gampang aja kok!! Kamu cuman harus minum air yang ada digentongan itu sebanyak dua gelas. Istrimu pasti akan kembali dan dijamin dech...bakalan rujuk ama kamu!!"

Si C: "Wahhhhhh... saya juga punya masalah nih Mbah. Paling parah dibanding mereka berdua! Soalnya, tadi malam, saya habis kencing digentongan itu!"

Si A dan Si B: "Hueeeeeeekk ... hueeeeeeeeeek !!!"



Dimarahi Karena Menerima Telepon

Seorang direktur mengomel kepada sekretarisnya.

"Sudah kubilang berkali-kali,kalau ada yang menelpon kemari,bilang saja aku sedang sibuk.Nggak bisa diganggu!Kenapa justru kamu terima dan ajak ngobrol si penelepon tadi?"

"Tapi, Pak... yang menelpon tadi adalah kekasih saya! Nggak ada hubungannya dengan bapak!"



by ooG_4u

Klik Tombol "SKIP AD" (setelah 5 detik) Untuk Link Download yang Menggunakan Fasilitas AdF.ly
Minggu, 11 Juli 2010 | |

Recomended Post

Berikan Kritik, Saran atau Tanggapan melalui Komentar Sobat

 

Saling Follow Sobat

Blog Directories

W3 Directory - the World Wide Web Directory



© Copyright 2010. Catatan Ngeblog . All rights reserved | Powered by Blogger.com | Template by zoomtemplate.com - Modified by Catatan Ngeblog
Al Qur'an