banner
banner CN
Kunjungi Blog Baru Kami di PROZONAS.COM

Minggu, 02 Oktober 2011

Home » » Usaha Baru - Pasang AdsenseCamp

Usaha Baru - Pasang AdsenseCamp

بسم الله الرحمن الرحيم

Assalammu'alaikum Wr.Wb.

Kembali lagi di dunia blogging, untuk mengisi hari libur dengan membuat posting sekaligus membuka lapak usaha baru (memasang iklan ^^). Beberapa waktu yang lalu iklan Google Adsense masih rapi terpampang, sayangnya tiba-tiba Google mem-banned GA saya, sedih rasanya. :(

Untuk mengisi halaman blog agar tidak terasa hampa (hanya posting saja), saya putuskan untuk memasang iklan dari AdsenseCamp (untuk mencari recehan ^^).


Pertanyaan singkat, Apa itu AdsenseCamp?

AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website/blog sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser/pengiklan. AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang akan disebarkan kepada web owners/publisher yang telah terdaftar di AdsenseCamp.

Untuk nominal setiap klik iklan adalah Rp.300,- (tiga ratus rupiah) untuk iklan berupa teks dan Rp.400,- (empat ratus rupiah) untuk iklan berupa gambar. Selain itu ada sistem Referral, setiap klik iklan yang diperoleh oleh publisher yang menggunakan link referral Sobat (saat mendaftar), maka Sobat akan mendapatkan Rp.25,- (dua puluh lima rupiah).

Tertarik untuk bergabung dan meraup untung sambil Blogging? ^^

Untuk mendaftar AdsenseCamp, bisa menggunakan banner di bawah ini.

Adsense Indonesia

Semoga bermanfaat...

Wassalammu'alaikum Wr.Wb.

Klik Tombol "SKIP AD" (setelah 5 detik) Untuk Link Download yang Menggunakan Fasilitas AdF.ly
Minggu, 02 Oktober 2011 | |

Recomended Post

Berikan Kritik, Saran atau Tanggapan melalui Komentar Sobat

 

Saling Follow Sobat

Blog Directories

W3 Directory - the World Wide Web Directory



© Copyright 2010. Catatan Ngeblog . All rights reserved | Powered by Blogger.com | Template by zoomtemplate.com - Modified by Catatan Ngeblog
Al Qur'an