banner
banner CN
Kunjungi Blog Baru Kami di PROZONAS.COM

Rabu, 06 Juli 2011

Home » » Download Koleksi Trainer Games PC

Download Koleksi Trainer Games PC

بسم الله الرحمن الرحيم

Sobat sedang membaca Download Koleksi Trainer PC Games.


Trainer Games Pc adalah sebuah software yang berisi cheat games tersebut (bermain curang). Sudah banyak software trainer games ini beredar di internet. Trainer Games Pc berkerja berdampingan dengan games tersebut (saat game dimainkan, software trainer juga diaktifkan). Walaupun software ini aman digunakan, tetap saja ada anti virus yang mendeteksinya sebagai virus. Software cheat ini berasal dari CHEATHAPPENS.com.

Kegunaan software trainer games ini adalah melakukan cheat (bermain curang) pada games yang sesuai dengan Trainer nya. Banyak fungsi yang dapat digunakan tergantung gamesnya, misalkan dapat digunakan untuk menambah amunisi senjata, membuat kebal, menambah uang dan lain sebagainya.

Dalam dunia Games, bermain curang adalah hal yang biasa. Cara curang ini biasanya digunakan oleh para game maniak yang ingin bermain dengan cara mudah (yang penting bisa menang), atau hanya digunakan untuk membantu jika dalam keadaan yang mendesak.

Untuk mendapatkan Trainer Games PC ini bisa di download dari Cheathappens.com atau jika ingin mudahnya di page Indowebster yang sudah dipindahkan ke server lokal sehingga lebih cepat untuk mengunduhnya.

Semoga Bermanfaat...

refensi : Indowebster

Klik Tombol "SKIP AD" (setelah 5 detik) Untuk Link Download yang Menggunakan Fasilitas AdF.ly
Rabu, 06 Juli 2011 | |

Recomended Post

Berikan Kritik, Saran atau Tanggapan melalui Komentar Sobat

 

Saling Follow Sobat

Blog Directories

W3 Directory - the World Wide Web Directory



© Copyright 2010. Catatan Ngeblog . All rights reserved | Powered by Blogger.com | Template by zoomtemplate.com - Modified by Catatan Ngeblog
Al Qur'an