banner
banner CN
Kunjungi Blog Baru Kami di PROZONAS.COM

Senin, 06 Desember 2010

Home » , , » Download KGB Archiver Software Kompresi Terdasyat

Download KGB Archiver Software Kompresi Terdasyat

بسم الله الرحمن الرحيم

Pertama kali saya tidak percaya dengan software kompresi yang satu ini, karena mungkin kalau dipikir secara logis tidak bisa masuk akal. File yang katanya berukuran besar bisa dijadikan sangat kecil, bahkan sangat jauh dari ukuran aslinya. Misal ukuran 20 MB bisa dikompres menjadi 600 kb. Waahh... itu kata pertama yang saya ucapankan.

Softaware tersebut adalah KGB Archiver, berikut penjelasan-nya...
KGB Archiver is the compression tool with an unbelievably high compression rate. Unfortunately, in spite of its powerful compression rate, it has high hardware requirements (I recommend processor with 1,5GHz clock and 256MB of RAM as an essential minimum). One of the advantages of KGB Archiver is also AES-256 encryption which is used to encrypt the archives. This is one of the strongest encryptions known for man.

Dari penjelasan diatas disebutkan bahwa KGB Archiver adalah Software kompresi dengan tingkat kompresi yang luar biasa tinggi, namun kelemahannya Software ini dapat berjalan baik dengan persyaratan perangkat keras/hardware yang tinggi (prosesor dengan 1,5 GHz dan minimun RAM 256 MB).

Untuk pembuktiannya, saya telah membuktikannya sendiri dengan mengkompres file yang awalannya berukuran 670 MB menjadi 64 Kb, Waow dasyat bukan,..


Dan setelah file tersebut saya ekstrak kembali ukuranya kembali menjadi 670 MB dan masih berfungsi tanpa cacat sama sekali.

Bagaimana Sobat? Ingin mencoba Software kompresi terdasyat ini?

Untuk download Software KGB Archiver, bisa langsung ke web aslinya. Klik Disini.

Ok... sekian sharing kali ini, Semoga bermanfaat...

Sedikit Catatan : Pada saat mengkompres dan mengekstrak file membutuhkan waktu yang agak lama tergantung dari besar kecilnya file yang dikompres, namun itu memang wajar terjadi mengingat file akan dikompres super kecil.

by ooG_4u

Klik Tombol "SKIP AD" (setelah 5 detik) Untuk Link Download yang Menggunakan Fasilitas AdF.ly
Senin, 06 Desember 2010 | |

Recomended Post

Berikan Kritik, Saran atau Tanggapan melalui Komentar Sobat

 

Saling Follow Sobat

Blog Directories

W3 Directory - the World Wide Web Directory



© Copyright 2010. Catatan Ngeblog . All rights reserved | Powered by Blogger.com | Template by zoomtemplate.com - Modified by Catatan Ngeblog
Al Qur'an