banner
banner CN
Kunjungi Blog Baru Kami di PROZONAS.COM

Minggu, 14 November 2010

Home » , , » Membuat Avatar Lucu Secara Online

Membuat Avatar Lucu Secara Online

بسم الله الرحمن الرحيم

Bismillah...

Hai Sobat semua... Mengawali posting kali ini, ada sedikit cerita dari saya. Berawal dari nonton Tv, saya memutuskan untuk sharing sedikit di artikel ini. Loh kok bisa ? Saya tidak sengaja melihat kartun 3d di salah satu stasiun tv, entah kenapa saya tiba-tiba tertarik dengan karakter yang ada pada kartun animasi itu, anak kecil lucu dengan teman-teman hewannya. Judul kartunnya POCOYO, dari judulnya juga sudah kelihatan lucu (hehe...)

Terus apa hubungannya dengan Membuat Avatar ? Oh... sampai lupa [^_^].

Karena ketertarikkan saya itu, iseng-iseng saya cari web POCOYO di internet, nah... langsung ketemu. Di web tersebut ada fasilitas membuat avatar lucu, saya coba dan ternyata emang lucu juga :)

Bagi Sobat yang tertarik, silahkan kunjungi langsung link Pocoyizite.

Silahkan berkreasi dengan mengatur tampilan dari avatar yang diinginkan


Jika Sobat ingin menyimpannya. Klik Guardar Esta Imagen untuk menyimpannya di komputer sobat, atau Klik Publicar en Facebook untuk mempublish di Facebook Sobat.


Sekian Membuat Avatar Lucu Secara Online. Semoga Bermanfaat....

by ooG_4u

Klik Tombol "SKIP AD" (setelah 5 detik) Untuk Link Download yang Menggunakan Fasilitas AdF.ly
Minggu, 14 November 2010 | |

Recomended Post

Berikan Kritik, Saran atau Tanggapan melalui Komentar Sobat

 

Saling Follow Sobat

Blog Directories

W3 Directory - the World Wide Web Directory



© Copyright 2010. Catatan Ngeblog . All rights reserved | Powered by Blogger.com | Template by zoomtemplate.com - Modified by Catatan Ngeblog
Al Qur'an