banner
banner CN
Kunjungi Blog Baru Kami di PROZONAS.COM

Minggu, 18 Juli 2010

Home » » Kumpulan Cerita Lucu ( Part 3 )

Kumpulan Cerita Lucu ( Part 3 )

بسم الله الرحمن الرحيم

Hai.., Jumpa lagi nie.., Lanjutin cerita lucu lagi nie.., Ok.., Buat Sobat semua saya persembahkan kumpulan cerita lucu.,,, hehehe...,

Mungkin Sobat belum baca cerita lucu yang ini.,

Selamat membaca, semoga dapat menghibur Sobat semua..,



Kembalikan Kuda ku...

Seorang cowboy preman yang menunggang kuda berhenti di sebuah kota tua. Kebetulan kota tua itu banyak dihuni oleh mantan pengutil (pencuri), yang sampai sekarang masih suka mengutil benda-benda milik orang asing.

Seperti biasa si cowboy menambatkan kudanya di luar bar, kemudian masuk ke dalam bar. Ia memesan segelas bir dingin dan menengaknya hingga habis. Kemudian ia keluar untuk melanjutkan perjalanan. Tak disangka kudanya yang barusan ditinggal sudah hilang. Jelas aja si cowboy naik pitam. Ia masuk kembali ke dalam bar lalu berteriak.

"Siapa yg mencuri kuda saya?!!! " Tidak ada yang menjawab. Semua pengunjung bar itu pura-pura tidak tahu.
"Saya tanya sekali lagi! Siapa yg mencuri kuda saya?!!!"
Suasana bar sunyi senyap. Beberapa pengunjung bar mulai gelisah. "Baiklah...Saya akan minum segelas bir lagi! Setelah itu saya akan meninggalkan bar ini! Kalau sampai saat itu kuda saya belum kembali....AWAS !!! Saya akan mengulang apa yg pernah saya lakukan di Texas! Terpaksa akan saya lakukan itu lagi, walaupun sebenarnya saya tidak suka!!!"

Mendengar ultimatum itu, beberapa orang mulai berdiri dari meja dan berlari meninggalkan bar dengan ketakutan. Dengan tenangnya, si cowboy memesan 1 gelas bir lagi, lalu meminumnya sampai habis. Setelah itu ia keluar dari bar, dan ternyata kuda itu sudah ada di tempatnya semula.

Bartender bar berlari menghampiri si cowboy lalu berkata : "Nah Pak. . Kuda Bapak sudah kembali. Syukurlah tidak terjadi pertumpahan darah di sini. Maafkan kami atas kelancangan kota ini. "

"Ya . . . sudahlah . . . lain kali jangan sampai terulang lagi." jawab si cowboy sambil menaiki kudanya.

"Pak . . . pak. . boleh tahu apa yang telah Bapak lakukan di Texas? "

"Ooohhh . . . kamu mau tau? Waktu di Texas . . . saya harus pulang jalan kaki karena kuda saya juga hilang." jawab si cowboy enteng.



Binatang yang Disukai Pria

Ada dua remaja dalam perjalanan pulang dari sekolah, sebut saja dua remaja itu Udin dan Uncup. Diperjalanan Udin bertanya pada Uncup.

Udin : "Cup, kamu paling suka binatang apa?"

Uncup : "Gue suka binatang gadis..."

Udin : "Apaan tuh..?"

Uncup : "Maksudnye bina-bina tangan gadis...!!!" (mengelus-elus tangan gadis)

Udin : "&#%$$^@!^##!!!???



Berkunjung ke Rumah Orang Kaya

Seorang pria (T) berkunjung ke rumah seorang jutawan yang sangat kaya raya.
Sembari menunggu sang tuan rumah, sang pembantu (P) menawarinya minum.

P : "Tuan mau minum apa, teh, kopi, susu atau soda?"
T : "Teh saja."
P : "Teh hijau, teh madu, teh ceylon, teh celup atau teh seduh?"
T : "Teh ceylon."
P : "Yang hitam atau bening?"
T : "Bening."
P : "Dengan susu, krim atau madu?"
T : "Dengan susu."
P : "Susu sapi, susu unta atau susu kuda?"
T : "Susu sapi saja."
P : "Sapi dari Freezeland atau Afrika?"
T : "Hmm yang pertama saja."
P : "Dengan gula atau tanpa gula?"
T : "dengan gula."
P : "Gula pasir atau gula batu?"
T : "Gula pasir."
P : "Gula tebu atau gula pemanis?"
T : "Arghhhhhhhhh, berikan aku air mineral saja."
P : "Air mineral dingin atau biasa?"
T : "Yang dingin."
P : "Yang tawar atau yang rasa buah?"
T : " Sudahlah, aku tidak jadi minum deh."



Bisa Dapat yang Kayak Begituan Semau Saya

2 orang anak kecil, Joni dan ani bermain di sebuah taman, dan mereka mulai adu argumen tentang mana yg lebih baik, pria atau wanita. Setelah lama beradu argumen, Joni berdiri dan membuka celananya. kemudian berkata, "Laki2 lebih baik dari pada wanita karena punya yang satu Ini !".

Ani melihat joni dengan antusias, karena dia sadar dia nggak punya yang satu itu. Ia kemudian menangis dan lari ke rumahnya menemui ibunya.

Sesat kemudian Ani keluar dengan senyum lebar.

"Ibuku bilang perempuan lebih baik daripada pria"
Joni membantah dan membuka celananya, "tapi kalian nggak punya yg satu ini !"

Ani hanya melihat Joni, kemudian mengangkat roknya, dan berkata , " Ibuku bilang selama saya punya yang satu ini....saya bisa mendapatkan yang kayak begituan semau saya !"



Dari Mana Datangnya Sesuatu

"Ma, dari mana sih datangnya seorang bayi,?" tanya Si kecil Yuli pada ibunya.
"Burung bangau yang bawa, Nak," jawab ibunya sekenanya.

"Ma, siapa yang menjaga rumah kita dari perampok?," tanya Yuli lagi.
"Polisi, sayang," lag-lagi sang ibu menjawab sekenanya.

"Trus kalau rumah kita kebakaran siapa yang bakal nyelamatin kita?," tanya Yuli lagi.
"Pemadam kebakaran, donk!," jawab ibunya sambil tersenyum.

"Ma, nanya lagi ya .... Dari mana sih kita dapat makan?," tanya si kecil sambil kecut seperti mengharap sebuah jawaban tertentu.
"Pak tani," jawab ibu.

"Mama ...," gumam Yuli penuh keraguan. "Ya, sayang?"
"Kalau gitu ... Papa buat apa, Ma?"



by ooG_4u

Klik Tombol "SKIP AD" (setelah 5 detik) Untuk Link Download yang Menggunakan Fasilitas AdF.ly
Minggu, 18 Juli 2010 | |

Recomended Post

Berikan Kritik, Saran atau Tanggapan melalui Komentar Sobat

 

Saling Follow Sobat

Blog Directories

W3 Directory - the World Wide Web Directory



© Copyright 2010. Catatan Ngeblog . All rights reserved | Powered by Blogger.com | Template by zoomtemplate.com - Modified by Catatan Ngeblog
Al Qur'an