banner
banner CN
Kunjungi Blog Baru Kami di PROZONAS.COM

Selasa, 22 Juni 2010

Home » » Optimalkan Mozilla Firefox Dengan SpeedyFox

Optimalkan Mozilla Firefox Dengan SpeedyFox

بسم الله الرحمن الرحيم

Optimalkan Mozilla Firefox Dengan SpeedyFox


Mozilla Firefox, siapa yang tak kenal dengan software browser yang ini. Firefox adalah browser yang mempunyai kemampuan yang cukup handal di atas browser yang lain, namun kekurangan dari Mozilla Firefox adalah lambat dalam melakukan load startup untuk mendapatkan kecepatan yang effektif dan browsing history yang lambat. Ini sebenarnya masalah yang sudah umum, dan terjadi juga pada software browser lainnya, sebagian besar karena pengaruh fragmentasi.

Namun sekarang anda tidak usah terlalu khawatir,
karena dengan menggunakan SpeedyFox, masalah tersebut dapat diatasi hanya dengan satu klik. Tampaknya sulit dipercaya tapi setelah Anda mengoptimalkan Firefox Anda dengan tool ini, Anda akan mendapatkan nuansa baru diinstal segar karena memang mendapat kecepatan jauh lebih cepat. Anda akan mendapatkan sampai 3 kali lebih cepat kecepatan startup, browsing history akan menjadi lebih cepat, dan melakukan operasi dengan cookie akan lebih cepat daripada sebelumnya.

Bagaimana cara menggunakannya ?

Setelah SpeedyFox dijalankan secara otomatis akan mendeteksi profil default dari Firefox. Namun jika anda mempunyai lebih dari satu profil default, anda dapat memilih profil default mana yang akan di optimasikan dengan memilih dari menu drop-down. Jika Anda menggunakan versi portabel dari Firefox, anda dapat memilih profil default Anda secara manual dengan memilih "Custom ..." profile. Dan setelah itu yang perlu Anda lakukan hanya menekan tombol Speed Up Firefox. Untuk mengomtimalkan Firefox.

Optimalkan Mozilla Firefox Dengan SpeedyFox

Lama Proses optimasi tergantung dari seberapa besar Database dari Firefox Anda. Proses optimasi keseluruhan aman karena tidak efek History Firefox Anda, bookmark, sandi, dll.

Optimalkan Mozilla Firefox Dengan SpeedyFox

Untuk Download Software disini..., gratis tentunya.

Semoga Bermanfaat...


by ooG_4u

Klik Tombol "SKIP AD" (setelah 5 detik) Untuk Link Download yang Menggunakan Fasilitas AdF.ly
Selasa, 22 Juni 2010 | |

Recomended Post

Berikan Kritik, Saran atau Tanggapan melalui Komentar Sobat

 

Saling Follow Sobat

Blog Directories

W3 Directory - the World Wide Web Directory



© Copyright 2010. Catatan Ngeblog . All rights reserved | Powered by Blogger.com | Template by zoomtemplate.com - Modified by Catatan Ngeblog
Al Qur'an