banner
banner CN
Kunjungi Blog Baru Kami di PROZONAS.COM

Kamis, 17 Juni 2010

Home » » Alasan Saya Ngeblog

Alasan Saya Ngeblog

بسم الله الرحمن الرحيم

artikel blog
Kalau ditanya alasan saya ngeblog. Pertama saya "nyengir dulu" (he..he..), karena saya tiba-tiba saja sangat tertarik dengan yang namanya ngeblog. Loh.., kok bisa gitu?

Kenapa ya...? Saya sendiri juga tidak bisa menjelaskan secara terperinci. Karena rasa itu ( keinginan untuk ngeblog ) tiba-tiba muncul begitu saja. Mungkin karena tidak pingin ketinggalan jaman. he...he...



Ngeblog sekarang sudah menjadi kegiatan yang mendunia. Coba banyangin berapa blog yang dibuat oleh para manusia cyber dalam satu hari bisa ribuan bahkan jutaan halaman blog tercipta ( pendapat saya cie.. ). Namun pastinya tidak semua blog umurnya panjang. Semua itu tergantung pada si yang membuat blog ( seperti saya gitu ).

Tau nggak manfaat blog? banyak loh..., yang bisa kita dapat dari kegiatan ngeblog. Mulai dari ilmu, teman, pengalaman, uang juga lo.., dan ditambah terkenal di dunia cyber ( nggak jauh dari artis deh... ).

Kalau begitu, yuk..., mulai NGEBLOG. Terserah kamu mau nulis apa di blog kamu, yang penting tidak menghina, menipu, mengadu domba, memperlihatkan anu (ini blog yang merusak akhlak !), dan lain sebagainya. Buat blog yang bermanfaat paling nggak bikin seneng orang lain.

Kalau kamu bagaimana?

Klik Tombol "SKIP AD" (setelah 5 detik) Untuk Link Download yang Menggunakan Fasilitas AdF.ly
Kamis, 17 Juni 2010 | |

Recomended Post

Berikan Kritik, Saran atau Tanggapan melalui Komentar Sobat

 

Saling Follow Sobat

Blog Directories

W3 Directory - the World Wide Web Directory



© Copyright 2010. Catatan Ngeblog . All rights reserved | Powered by Blogger.com | Template by zoomtemplate.com - Modified by Catatan Ngeblog
Al Qur'an